Powered by Blogger.
Latest News
Wednesday, August 31, 2016

Dongkrak Ekonomi Kerakyatan, Pasar Ampera Diperluas Dengan 41 Kios

Asisten II Sitaro Herry Lano, SE

Sitaro, BSC - Upaya peningkatan ekonomi kerakyatan di Sitaro terus ditingkatkan pemerintah daerah, melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi dengan terus melakukan pembangunan sarana pendukung.

Setelah selesai dibangunnya Pasar Ampera Ulu Siau, kini pemerintah kembali melakukan penambahan pembangunan kios sebanyak 41 dilokasi yang sama.

“41 kios yang akan dibangun tersebut nantinya akan ditempati oleh para penjual Sembako,” ujar Asisten II Sitaro Herry Lano, SE.MTh.

Lano mengatakan, Kios yang Pembangunannya sedang dilaksanakan itu di lahan seluas 22 m x 40 m, dengan besar kios masing-masing 3x4 m dan 3x3 m, yang dibandrol dengan anggaran mencapai Rp5 miliar lebih. 

Tak hanya itu, Ia juga mengingatkan konsultan pengawas pekerjaan pembangunan kios tersebut agar mengawasinya dengan benar, sehingga pekerjaan tersebut dilaksanakan sesuai dengan kualitas pekerjaan yang diharapkan.

"Saya sudah ingatkan kepada mereka yang mengawasi pekerjaan agar diawasi dengan benar. Dan secepatnya melapor kepada saya jika ada mereka yang tidak melaksanakannya sesuai dengan yang seharusnya. Karena jika saya mendapat laporan dari warga menyangkut pekerjaan tersebut, saya akan turun langsung untuk meninjau pekerjaan tersebut," tegas Lano.(BSC)
Newer Post
Previous
This is the last post.
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dongkrak Ekonomi Kerakyatan, Pasar Ampera Diperluas Dengan 41 Kios Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro