Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, September 10, 2016

Berbagi Kasih Di Kanang, Bob Nover Janis : Dimata Tuhan Kita Sama


BSC Sitaro - Ibadah Minggu Pagi di Kampung Kanang pagi tadi berlangsung sangat Hikmat. Bob Nover Janis Pengusaha muda Sitaro, menyempatkan dirinya untuk beribadah bersama masyarakat kampung Kanang dengan membawa Puluhan karung Beras untuk berbagi bersama masyarakat kampung Kanang.

"Kita masuk gereja di Kampung Kanang dan disana kita Berbagi, bersama masyarakat kurang mampu dan para Lansia, dan bagi saya itu sudah merupakan rutinitas mingguan saya yang harus saya lakukan, sebagai bentuk syukur saya, dan ini memang suda berlangsung cukup lama," terang Pengusaha muda nan bersahaja itu.

Tak hanya itu, Bob Nover Janis saat menghadiri ibadah pagi menemukan fenomena kebiasaan masyarakat yang menurutnya tak perlu di lakukan, sebab di nilai terlalu berlebihan untuk sebuah penghargaan kepada tamu.

"Saya dan keluarga di minta untuk duduk di barisan paling depan katanya, sebagai bentuk penghargaan. Namun saya menolak. Sebab menurut saya, ketika kita berada di Rumah Tuhan tak ada yang istimewah, sebap dimata Tuhan kita sama," ujar Pengusaha muda yang rendah hati itu.

Sementara itu pada Ibadah minggu pagi yang di barengi dengan kegiatan amal dari pengusaha muda Bob Nover Janis yang didampingi Istri dan keluarga itu, juga ternyata secara kebetulan berbarengan dengan sejumlah politikus Sitaro Harto Narasiang dan Hardi Tatodi yang notabene juga merupakan warga sekitar yang ikut beribadah minggu pagi dan menyaksikan kegiatan amal tersebut. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berbagi Kasih Di Kanang, Bob Nover Janis : Dimata Tuhan Kita Sama Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro