Powered by Blogger.
Latest News
Friday, September 16, 2016

BM-OD Sitaro Mulai Dizolimi Bob Nover Janis Legowo

Salah satu Program BM-OD (Memberikan Sumbangan di Hari Raya Idul Adha)
BSC Sitaro - Jika anda ingin memiliki apa yang tidak kau miliki, maka anda harus berani melakukan apa yang tak perna kau lakukan. Kata-kata bijak ini sangat melekat pada pribadi ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis, yang sangat gigih dalam memperjuangkan apa yang menurutnya telah menjadi panggilan hati untuk membuat Sitaro lebih Hebat.

Tak hayal ketua DPW BM-OD Sitaro mulai di persulit atau dengan kata lain mulai di Zolimi oleh lawan politik dalam memperebutkan kursi orang nomor satu di Sitaro dengan berbagai cara meski pemilihan kepala daerah di Sitaro masih dua tahun lagi.

Bentuk perlawanan yang mulai di lakukan salah satunya dengan upaya mencoba menghalangi program BM-OD Sitaro, yang selama ini mulai berjalan baik di bawah pimpinan Pengusaha muda Sitaro Bob Nover Janis yang telah siap untuk menuju pertarungan pilkada Sitaro.

"Iya memang truc yang mengangkut beras, yang akan disumbangkan ke masyarakat kurang mampu di Siau sudah tiga minggu tak bisah menyeberang dengan kapal Lokong Banua padahal beras tersebut di persiapkan untuk program BM-OD yang selama ini kita tau sudah mulai dengan pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu, tetapi tidak mengapa lah," tutur Janis

Pengusaha mudah dan rendah hati itu pun mengaku, akan dinamika dalam suatu usaha yang baik penuh dengan cobaan, namun hal itu tidak serta-merta dapat menghentikan atau menghambat langkah BM-OD untuk membangun Sumber Daya Manusia, menciptakan masyarakat yang kuat dan sejahtera terlebih lagi Sitaro yang lebih Hebat.

"Harusnya melalui kapal penyebrangan milik Pemerintah Daerah ini, kita dipermudah sebagai organisasi yang menunjang Visi dan Misi Bupati, Wakil Bupati Sitaro yakni membuat masyarakat Sitaro semakin sejahtera dan berdaya saing. Tetapi tak apa lah. saya juga punya kapal kok,? " Sebut Pengusaha Rendah Hati itu.

"Saya hanya kaget saja. kok bisa begitu? padahal ini kapal milik rakyat, apa lagi kita niatnya sebenarnya mempermudah dan mendukung program pemerintah daerah. Soal kita akan berkompetisi kan belum saatnya. tahun 2017 tahapan KPU dan 2018 pelaksanaannya. Lagian truc saya tidak langsung naik kapal begitu saja. saya sudah mengurus semua administrasinya sebelum naik ke kapal penyebrangan milik Pemerintah daerah ini," timpalnya.

Meski demikian, Janis tetap Legowo dan tidak mempersoalkan praktek ketidak adilan dengan menzolimi orang tersebut dari Perusahaan Daerah Pelayaran Sitaro dan dirinya terus memfokuskan diri pada kegiatan organisasi BM-OD yang ia pimpin saat ini.

"untuk saat ini saya tetap fokus pada organisasi yang saya pimpin dengan program-programnya untuk Sitaro yang lebih Hebat." tutup Pengusaha muda bersahaja itu.

Parahnya lagi, diketahui dari sumber resmi di PD Pelayaran Sitaro, ternyata perintah upaya menghambat program BM-OD dengan "menyandra" truc pengangkut beras milik ketua BM-OD Sitaro di Bitung itu turun langsung dari Kursi teratas di Sitaro. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BM-OD Sitaro Mulai Dizolimi Bob Nover Janis Legowo Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro