Powered by Blogger.
Latest News
Tuesday, September 6, 2016

Bob Nover Janis "Dipelukan" Ketua BM-OD


BSC Sitaro - Usai mengantongi Surat Keputusan (SK) Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) pengusaha muda asal Sitaro Bob Nover Janis semakin mempercepat langkahnya untuk bertarung dalam pemilihan Bupati Sitaro.

Baru-baru ini BSC memergoki foto ketua BM-OD Sulut Robbye Dondokambey bersama dengan pengusaha bersahaja asal Sitaro Bob Nover Janis yang "begitu mesra" dalam sebuah pertemuan yang disinyalir membahas sejumlah program dan kegiatan seputar organisasi BM-OD dan bahkan tak menutup kemungkinan terkait dengan figur-figur papan atas yang dapat di andalkan untuk menjadi nakhoda Kabupaten Sitaro.

Dalam akun Facebook Robbye Dondokambey dengan terangnya, menulis status "Makan bersama Cabup/Cawabup". Pelak saja Manuver Politik Pengusaha Muda berjiwa lembut itu, diam-diam  telah mengundang dan menjadi perhatian di sejumlah elit Politik Sitaro dimana Janis juga sangat dikenal dengan sosok yang memiliki jaringan hubungan relasi bisnis yang terluas untuk kalangan pengusaha Sitaro.

Sementara itu Janis kepada media ini mengakui, dimana dirinya benar sedang makan bersama ketua BM-OD dan berbincang seputar organisasi BM-OD.

"Memang benar saya ketemuan sama ketua BM-OD dan kita berbincang sebagaimana saya adalah ketua BM-OD Sitaro yang baru" ujarnya

Saat di tanya terkait dengan status Cabup/Cawabup, Pengusaha muda ini hanya menjawap simpel sambil tersenyum, "emang ada yang salah jika harus di tulis begitu?? intinya kalau saya ditanya mau maju, sebaiknya tek perlu lagi di tanya, sebab tanpa ditanya pun saya sudah siap." tutup pengusaha muda itu sambil tersenyum (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bob Nover Janis "Dipelukan" Ketua BM-OD Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro