Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, September 10, 2016

Golkar-Hanura Usung JEG-HH


BSC Sangihe - Gejolak politik Sangihe terus mengerucut dengan pertarungan dua penguasa sangihe H.R Makagansa dan Jabes Gagana. Dikabarkan Gagana yang dulunya sempat beredar kabar ingin meminang Doni Makaminan, kini muncul kabar berpasangan dengan Helmud Hontong, sementara H.R Makagansa sampai saat ini belum ada kabar yang beredar terkait dengan pendampingnya dalam pertarungan perebutan kursi orang nomor satu sangihe bahkan dirinya mengakui masih memilih fokus pada pekerjaannya saat ini sebagai bupati Sangihe.

Ditetapkannya Politisi berbaju merah yang mengembangkan layar kuning Jabes Gagana dengan Hontong, oleh DPP Golkar dan Hanura di klem sebgai jawaban akhir dari banyaknya nama calon wakil bupati yang di dengungkan oleh rakyat sangihe.

Jabes Gagana sempat juga mengungkapkan kepastian dari pasangan JEG-HH tersebut. "Semua sudah  kami serahkan ke DPP Golkar dan kami siap melayani, memberikan yang terindah bagi warga Sangihe mulai saat ini sampai kapanpun.Harapan kami, masyarakat harus mengutamakan ke damaian menjelang pemilu. Jangan saling memfitna, tapi kita bersaing secara akal sehat untuk Nusa Utara yang lebih bermartabat." kata Jabes

Sementara itu H.R Makagansa tak terpengaruh dengan penetapan pasangan calon tersebut dan terus berkonsentrasi untuk kesejahteraan rakyat Sangihe. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Golkar-Hanura Usung JEG-HH Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro