Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, September 18, 2016

Satu Truk Beras Tersandera, "1001 Karung Beras Terus Disumbangkan" Minggu Ini Giliran Talawid


BSC Sitaro - Mati Satu Tumbuh Seribu, mungkin itu kata yang pantas bagi seorang pengusaha muda Sitaro Bob Nover Janis, yang seperti biasanya, upaya dalam rangka mewujudkan masyarakat yang kuat dan sejahtera, Pengusaha Muda Sitaro Bob Nover Janis melalui usahanya KSU Mitra Karya, terus berbagi dengan Lansia di Sitaro.

Pengusaha Sukses dan bersahaja itu seperti biasannya kembali melaksanakan ibadah minggu pagi bersama dengan jemaat Sentrum Talawid Kecamatan Siau Barat Selatan dan berbagi kasih dengan menyumbangkan beras ke kaum Lansia, padahal truc pengangkut berasnya telah tersandera dan tak bisa menyeberang ke pulau Siau.

"Berbagi bersama Lansia ini sudah menjadi agenda mingguan saya dan keluarga," tutr Pengusaha muda nan rendah hati itu.

Upaya Pengusaha Sukses Bob Nover Janis dalam membentuk Sumber daya manusia serta masyarakat yang yang kuat dan sejahtera itu berjalan dengan baik meski mulai di Zolimi oleh pihak yang tak senang dengan program yang sedang berjalan dalam rangka membuat masyarakat Sitaro semakin sejahtera itu.

"Saya sudah katakan sebelumnya, bahwa segala upaya yang tidak baik yang akan menghalangi program mulia ini pasti takkan berhasil. Saya membantu masyarakat dengan menyediakan pasir gratis untuk duka di puluhan lokasi serta menyumbang beras bagi Lansia dan anak yatim itu Tulus,"Jelas Pengusaha Muda Ini.

Terkait dengan penyanderaan truc yang sekarang tengah santer di bicarakan di media sosial, pengusaha muda yang akrab di sapa Bob ini tak mau menanggapi lebih dan menyerahkan segala skenario tak elok itu kepada Tuhan.

"tak perlu lah, sudah jelas ini muatan beras. masih mau di sulap lagi jadi LPG. saya yakin jika Tuhan suatu saat akan bekerja. Oke??" Pungkasnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Satu Truk Beras Tersandera, "1001 Karung Beras Terus Disumbangkan" Minggu Ini Giliran Talawid Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro