Powered by Blogger.
Latest News
Thursday, September 8, 2016

Tiket Kapal Gratis, BM-OD Sitaro Mengejutkan

Bob Nover Janis bersama sahabat pengusaha di Kapal Majestic Kawanua
BSC Sitaro - Setelah di berikannya Surat Keputusan (SK) kepada pengusaha muda sitaro Bob Nover Janis sebagai ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) kabupaten Sitaro, Janis langsung melakukan tatap muka dengan sejumlah pengusaha perkapalan yang melayani penyebrangan Siau-Manado, Siau Tagulandang, dan Siau Tahuna.

BM-OD belum mencapai seminggu dalam pimpinan Pengusaha muda dan Bersahaja itu,sangat mencengangkan banyak pihak dimana dalam pertemuan dengan para perwakilan pengusaha kapal, ketua BM-OD membicarakan terkait pelayanan orang sakit yang di rujuk.

"Kami mencari solusi, agar bagaimana orang sakit itu mendapat kemudaha ketika di rujuk dengan menggunakan kapal yang ada di Sitaro," ucap Bob sapaan akrab pengusaha muda ini.

Dikatakannya pula dalam pembahasan untuk memberikan kemudahan bagi orang sakit yang di rujuk ke manado, selama ini memang di bebankan dengan pembayaran tiket, sehingga ketua BM-OD merasa sangat terbeban ketika seorang yang dalam kondisi sakit masih juga di bebankan dengan kost yang tinggi. Disisi lain, pengusaha perkapalan memang akhir-akhir ini lagi sepi penumpang, sehingga setiap penumpang sudah menjadi hal wajip soal tiket.

"Saya ambil jalan tengahnya saja, bahwa orang sakit yang di rujuk ke manado itu tiketnya gratis, dan menjadi tanggungan BM-OD Sitaro, guna membantu pasien rujukan ke Manado," beber ketua BM-OD Bob Nover Janis

Pertemuan yang menjalin kerja sama dalam membantu masyarakat Sitaro tersebut dihadiri oleh perwakilan dari perusahaan perkapalan di Sitaro yakni kepala cabang kapal Majestic Kawanua, kepala cabang kapal Marina Bay, kepala cabang kapal Ave Maria, dan kepala cabang kapal tera santa. namun sebelumnya, BM-OD telah menyurat ke PD Pelayaran Sitaro terkait dengan pembicaraan tersebut guna kesejahteraan rakyat Sitaro. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tiket Kapal Gratis, BM-OD Sitaro Mengejutkan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro