Powered by Blogger.
Latest News
Friday, September 2, 2016

Usai Di tangkap KPK Ruang Kantor Bupati Sepi


BSC Jakarta - Pascapenahanan dan penetapan status tersangka Bupati Subang, Ojang Sohandi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang merupakan buntut dari operasi tangkap tangan (OTT) oknum jaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat (Jabar) dan seorang PNS Pemkab Subang dalam dugaan suap, aktivitas di ruangan bupati lumpuh.

Ruangan tersebut juga disegel KPK dan dijaga ketat aparat kepolisian serta Satpol PP Subang. Tak hanya ruangan bupati, kediaman pribadi Ojang Sohandi di Desa Cibogo juga dijaga aparat. Meski demikian, aktivitas pelayanan publik di seluruh SKPD Pemkab Subang, berjalan normal.

"Secara umum, pelayanan di semua kantor pemerintahan berjalan seperti biasa, tidak terganggu oleh kejadian (OTT,red) itu," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Subang, HM Abdurakhman secara singkat, kepada Koran Sindo, Selasa (12/4/2016).

"Cuma memang, untuk di ruangan bupati tak ada aktivitas, karena disegel (oleh KPK). Kami harus koordinasi dulu dengan aparat jika ada aktivitas di sana (ruangan bupati)," imbuhnya.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Usai Di tangkap KPK Ruang Kantor Bupati Sepi Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro