Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, September 25, 2016

Usai Upacara, Gubernur OD dan Wagub SK Makan Malam di Stand Minahasa


BSC Manado - Upacara peringatan HUT ke 52 Provinsi Sulawesi Utara dipimpin oleh Gubernur SULUT Olly Dondokambey sebagai Pembina Upacara ini, turut dihadiri oleh Forkopimda SULUT, Bupati, Walikota, Ketua DPRD se-SULUT, jajaran pejabat dan ASN Pemprov, yang ditandai dengan pemberian penghargaan kepada para ASN Pemprov, Camat Terbaik, Hukum Tua Teladan dan lain-lain yang memperoleh predikat terbaik tahun 2016 ini.

Selain Wabup Ivansa, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH juga hadir dalam Upacara itu. Disamping itu Hukum Tua Desa Kanonang Dua Kecamatan Kawangkoan Barat Welly Rawis yang meraih Juara Lomba Desa tingkat Nasional mendapat penghargaan Hukum Tua Teladan dan Camat Kawangkoan Barat Johnny Tendean mendapat penghargaan Camat Terbaik tahun 2016 ini.

Setelah mengikuti Upacara, Wabup Ivansa menghadiri Rapat Paripurna DPRD SULUT dalam rangka HUT ke-52 Provinsi SULUT yang dipimpin oleh Ketua DPRD SULUT Andre Angow bertempat di Ruang Sidang DPRD SULUT, Sario Manado.

Sementara Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi memimpin Apel KORPRI dalam rangka HUT ke-52 Provinsi SULUT ini bertempat di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Apel yang turut dihadiri oleh para Asisten dan Kepala SKPD ini diikuti oleh para ASN Pemkab dengan Pemimpin Apel Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd.

Sekdakab Korengkeng membacakan sambutan Gubernur SULUT menyampaikan bahwa dalam rentang 52 tahun ini, Provinsi SULUT berdinamika dengan tantangan dan prestasi namun tentunya berkat kerja keras segenap komponen masyarakat telah menjadikan SULUT yang kokoh dan terus berkembang.

Gubernur mengharapkan agar momentum ini perlu dimaknai sekaligus evaluasi terhadap capaian yang belum optimal dalam pelaksanaan pembangunan selama ini. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Usai Upacara, Gubernur OD dan Wagub SK Makan Malam di Stand Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro