Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, October 2, 2016

Bakti Sosial KSU di Sibarut, Bob Nover Janis Di Doakan


BSC Sitaro - Bakti Sosial dari koperasi Mitra Karya yang di pimpin oleh pengusaha muda Bob Nover Janis kembali berkunjung di Gereja GMIST Kampung Hiung kecamatan Siau barat utara (Sibarut).

Pada kesempatan itu, pengusaha muda Sitaro nan rendah hati itu langsung menempatkan diri bersama para Lansia di kecamatan Sibarut dengan memberikan santunan berupa puluhan karung beras sebagai tanda kepedulian putra Siau yang telah sukses di bidang usaha yang ia bangun terhadap seluruh masyarakat Siau yang kurang mampu dan lanjut usia.

Pemberian yang tulus dari seorang tokoh muda Sitaro yang sukses di dunia usaha itu mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari para Lansia dan warga kurang mampu seraya mendoakan Bob Nover Janis agar tetap di berkati dan terus membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Ungke,.. (Begitu masyarakat menyapa tokoh muda Siau ini) Tuhan yang akan mo balas lebih dari yang ungke bekeng ini dengan mendapatkan keberhasilan dan panjang umur serta di berkati Tuhan," ucap para Lansia penuh keharuan.

Sementara, Pengusaha muda ini membalasnya dengan ungkapan terima kasih pula kepada para lansia dengan doa yang di panjatkan untuk memberikan kesehatan serta kesejahteraan. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial KSU di Sibarut, Bob Nover Janis Di Doakan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro