Powered by Blogger.
Latest News
Friday, October 14, 2016

Bantu Gedung Ibadah, Tak Tanggung-tanggung Bob Nover Janis Realisasikan 50M Kubik Pasir

Pasir Bantuan dari Bob Nover Janis
BSC Sitaro - Janji adalah Hutang yang pantas untuk di lunasi. Hal itu pun menjadi pegangan bagi pengusaha sukses Bob Nover Janis yang menjadi contoh konsistensi seorang pemimpin.

Putra Sitaro yang bersahaja itu, baru-baru ini merealisasikan apa yang telah di janjikannya di Gereja Pos Pelayanan Betabara Paseng waktu mengikuti ibadah di gereja tersebut yang saat ini sedang melangsungkan pembangunan gedung berlantai dua. Tak tanggung-tanggung puluhan kubik pasir berjejer di area pembangunan gedung gereja tersebut.

Janis saat di hubungi media ini mengungkapkan, bantuan tersebut sama dengan yang selama ini ia lakukan melalui KSU Mitra Karya dan tak ada yang spesial.

"Kita tak perlu melihat berapa banyak dan berapa sering bantuan itu di berikan, namun yang paling mendasar ialah, segala sesuatu itu di berikan dengan tulus bagi yang membutuhkan, dan keluarga saya beserta seluruh usaha saya terus di doakan sehingga terus terberkati," tutur Pengusaha sukses nan rendah hati itu.

Saat digali terkait banyaknya pasir yang di sumbang untuk pembangunan gedung ibadah tersebut, akhirnya Bob juga mengungkapkannya meski dirnya merasa tidak perlu, "saya memang waktu beribadah di sana, melihat sedang membangun dan hati saya tergerak untuk membantu. iya kalau nda salah,....kurang lebih ada 50 M kubik," bebernya.

Dari data yang berhasil di peroleh media ini KSU Mitra Karya membenarkan, Bob Nover Janis merealisasikan janji untuk memberikan bantuan berupa material Pasir dan sudah di realisasikan sebanyak 50M kubik untuk membantu pembangunan yang merupakan bangunan suci tempat beribadah.

"Iya total ada 50M kubik yang di antar ke lokasi pembangunan, sebagai bantuan yang sudah di janjikan pak Bob Nover Janis" ungkap seorang kariawan KSU Mitra Karya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bantu Gedung Ibadah, Tak Tanggung-tanggung Bob Nover Janis Realisasikan 50M Kubik Pasir Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro