Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, October 15, 2016

Bob Semakin Hebat Dengan Bakti Sosial Yang Terjadwal

BSC Sitaro - Kegiatan Bakti Sosial oleh Pengusaha muda Bob Nover Janis melalui Usahanya KSU Mitra Karya, terus mengalir di setiap sendi masyarakat Siau. Kegiatan berbagi kasih dengan para lansia di pulau penghasil pala ini pun sangat terjadwal dengan baik dan terstruktur.

Minggu 16 Oktober siang tadi Pengusaha sukses beserta timnya melaksanakan ibadah bersama di Jemaat Efata Ingge Siau timur, dengan memberikan bantuan berupa beras kepada puluhan lansia.

Bob sapaan akrab pemuda sukses Sitaro itu mengatakan, dirinya masi tetap menjalankan apa yang telah menjadi kewajibannya yang saat ini terjadwal di Jemaat Efata Ingge.

"Sebab sudah tertulis, Muliakanlah Tuhan dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu, maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan bejana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anggurnya," sebutnya mengutip salah satu ayat Alkitab.

Saat di tanya terkait dengan tanggapan miring di salah satu group jejering sosial terkait kegiatan bakti sosial itu, pemuda Sitaro yang rendah hati itu tak menggubrisnya, dan hanya melemparkan senyuman.

"Itu biasalah. semua punya pendapat masing-masing dan kita harus hargai itu." ujarnya sembari tersenyum. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bob Semakin Hebat Dengan Bakti Sosial Yang Terjadwal Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro