Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, October 9, 2016

Cuaca Buruk Tak Menghalangi Niat Janis Untuk Berbagi

Bob Nover Janis dan Keluarga Bersama Para Lansia di Jemaat GMIST Pengharapan Balirangen
BSC Sitaro - Kegiatan Bakti sosial yang digagas dan terus berjalan di pulau Siau oleh seorang putra Sitaro Bob Nover Janis bersama keluarga serta organisasi yang saat ini ia pimpin, tidak pernah tehalang oleh apapun bahkan ancaman dari kuasa alam sekalipun.

Perjuangan dalam rangka bakti sosial dengan mengunjungi para lansia di Sitaro tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah apa lagi dalam kondisi cuaca yang sangat buruk, dan kondisi daerah yang merupakan daerah rawan bencana yang dapat mengancam perjalanan kita secara tiba-tiba.

Meski demikian Pengusaha muda dan rendah hati Bob Nover Janis bersama keluarga beserta tim, bahkan tak menghiraukan hal itu demi kebaikan yang sudah berjalan selama ini.

"Jika mau berbuat baik, kenapa saya harus kuatir?? kegiatan bakti sosial ini selama ini terbukti berjalan baik dalam kondisi apapun. itu karena dilakukan dengan tulus," ucap Pengusaha muda itu.

Bakti sosial dengan berbagi kasih di Jemaat GMIST Pengharapan Balirangen di ketahui ternyata Pengusaha Muda dan timnya itu menempuh perjalanan dengan kondisi jalanan yang lecin akibat hujan deras. sementara pada jalur untuk mencapai lokasi tersebut terdapat banyaknya perbukitan yang dalam kondisi hujan deras bisa saja terjadi tanah longsor, namun Bob, begitu pengusaha sukses itu di sapa, telah mempersiapkan Iman keyakinannya sehingga mampu menerobos semua kemungkinan tersebut.

"Ya, jika kita mau melakukan sesuatu yang baik harus di niatin dulu. minta kekuatan dari sang pencipta. jangan tiba saat tiba akal. sebab, kalau sudah begitu, hanya mengandalkan kekuatan sendiri tanpa campur tangan Tuhan, saya jamin. Pasti semua yang dia lakukan akan blunder." sebut Janis. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cuaca Buruk Tak Menghalangi Niat Janis Untuk Berbagi Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro