Powered by Blogger.
Latest News
Monday, October 24, 2016

Pemerintah Sitaro Didemo Masyarakat. Ratusan Demonstran Kepung Kantor Pemerintah


BSC Sitaro - Berbagai kemelut terjadi dalam pemerintahan kabupaten Sitaro, membuat masyarakat Sitaro yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sitaro turun ke jalan dan melakukan aksi demo di perkantoran pemerintah kabupaten Sitaro.

Pendemo menuntut pemerintah untuk mengambil peran dalam permasaalahan listrik di Siau, membangun infrastruktur yang memadai, mengevaluasi pelayanan Perusahaan Daerah Pelayaran dan PDAM, serta menjalankan pemerintahan yang bersih.

"Kami melihat ada pengaspalan jalan berkali-kali, namun tidak ada pelebaran jalan, Pipa-pipa PDAM yang terpasang di Kampung Bebali tidak dialiri air sampai saat ini, dalam surat BPK mengindikasikan adanya korupsi disitaro, Tanah bandara pihise banyak bermasaalah, pengerjaannya asal jadi bahkan ada korupsi dari tingkat daerah sampai profinsi, pelayanan PD Pelayaran tidak memuaskan termasuk pengelolaan manejemen yang buruk, tim pemekaran kabupaten Sitaro yang tidak di hargai, dua tahun minta di buatkan buku sejarah pemekaran Sitaro tidak di jawab pemerintah, mutasi pegawai tidak sesuai, harga komoditas pala merosot, bahan bakar mahal." teriak tiga orang orator demo masyarakat yakni Tomy Kansil, Tomy Mohede dan Sony Dauhan di depan kantor bupati Sitaro.

Aksi demo masyarakat Sitaro mendapatkan apresiasi dan di terima langsung oleh wakil bupati Sitaro Siska Salindeho, dengan mengundang perwakilan dari para demonstran untuk melakukan diskusi bersama mencari solusi yang tepat.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemerintah Sitaro Didemo Masyarakat. Ratusan Demonstran Kepung Kantor Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro