Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, October 15, 2016

Pernak-Pernik Natal Mulai Diburu


BSC Manado - Animo masyarakat Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membeli pernak-pernik Natalsejak bulan Oktober 2016 ini sudah mulai meningkat.

"Tiga bulan menjelang Natal, minat masyarakat di Sulut berbelanja pernak-pernik dan pohon Natal mulai tinggi," kata Store Manager Ace Hardware Manado Town Square Yan Perdana di Manado, Kamis.

Dia mengatakan melihat hal itu, maka pihaknya mengambil langkah awal untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan perayaan Natal.

"Tahun ini persiapan Ace Hardware untuk perlengkapan Natal meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu," kata Yan.

Yan menjelaskan saat ini untuk harga pernak-pernik dari kisaran Rp20 ribu hingga Rp300 ribu per barang dan untuk pohon Natal dari Rp500 ribu hingga Rp9 jutaan.

"Biasanya orang Manado banyak yang belanja di awal-awal karena produk yang ditampilkan dengan model baru," katanya.

Sehingga, Ace Hardware terus melakukan inovasi dan mengeluarkan produk baru sehingga pelanggan di Kota Manado akan lebih nyaman untuk membelinya.

"Kami juga melayani pemesanan dan dekorasi langsung dengan tema yang diinginkan pelanggan, dengan harga dikisaran Rp6 juta sampai Rp12 juta," jelasnya.

Untuk memenuhi kebutuhan Natal warga Manado dan sekitarnya, ACE mengadakan program Home Of Christmas Needs yang akan berlangsung hingga 25 Desember nanti.

Sebagai bagian dari service dan untuk kemudahan pembayaran, nikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan minimum transaksi tertentu bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, HSBC, dan Mandiri (Antara/BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pernak-Pernik Natal Mulai Diburu Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro