Powered by Blogger.
Latest News
Monday, November 21, 2016

Bakti Sosial Bob Nover Janis Disambut Gembira di Jemaat Karmel Tanaki


BSC Sitaro - Bakti sosial pengusaha muda Bob Nover Janis bersama Koperasi Mitra Karya di Gereja Karmel Tanaki kecamatan Siau timur selatan Minggu 20 November 2016 disambut gembira dan penuh antusias dari seluruh Lansia yang berada di jemaat Karmel Tanaki.

Bob Nover Janis dan Keluarga beserta personil Koperasi Mitra Karya pun diminta untuk membawakan puji-pujian sebagai tanda ungkapan syukur terhadap yang maha kuasa dengan penuh ketulusan hati dapat memberikan bantuan terhadap para Lansia di bagian Selatan pulau Siau itu.

Pengusaha muda Sitaro itu mengaku dirinya melalui bakti sosial yang gencar dilaksanakan tersebut, mengharapkan agar dapat menjadi panutan setiap kita umat bergama untuk selalu saling mengasihi sesama sembari mengutip salah satu ayat suci.

"Apakah mukamu tidak akan berseri, jika engkau berbuat baik? Tetapi jika engkau tidak berbuat baik, dosa sudah mengintip di depan pintu; ia sangat menggoda engkau, tetapi engkau harus berkuasa atasnya." tutur Founder Koperasi Mitra Karya Bob Nover Janis

Lanjut janis, kita tak perlu meniru apa yang saya buat. namun dengan saling menghormati satu sama lain terlebih yang lebih tua, sudah merupakan satu bantuan penghormatan kepada orang lain.

"Tidak perlu susah-susah. kita saling menghormati dan mengasihi sesama sudah merupakan bagian dari perbuatan baik dan apa yang saya lakukan, itu berdasar dari sana (saling menghormati dan mengasihi satu sama lain red.) terutama para Lansia, anak-anak yatim dan seluruh keluarga yang di timpa duka." sebut Janis. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial Bob Nover Janis Disambut Gembira di Jemaat Karmel Tanaki Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro