Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, November 13, 2016

Dengan Semangat Perjuangan Bob Nover Janis Kunjungi Lansia Nameng

Penyerahan beras kepada Lansia Kampung Nameng oleh Bob Nover Janis

Bob Nover Janis dan tim menggunakan trnsportasi laut
BSC Sitaro - Bob Nover Janis pengusaha muda nan bersahaja tidak pernah mundur dan letih akan program mulia yang selama ini ia jalankan. Hal itu terbukti dari kegigihan seorang pengusaha muda Sitaro yang menyambangi gereja Nameng dengan menggunakan akses transportasi laut serta menapaki tanjakan terjal bahkan menuruni curamnya jalanan kampung Nameng.

Bob sekeluarga bersama tim sesampainya di kampung Nameng langsung bergegas menyiapkan diri guna mengikuti ibadah bersama dengan warga nameng yang dilanjutkan dengan berbagi kasi kepada lansia yang di tandai dengan penyerahan beras terhadap seluruh lansia.

Setelah melakukan bakti sosial di kampung nameng dengan menyerahkan bantuan ke lansia itu, Bob Nover Janis dan tim bersiap untuk kembali menuruni curamnya jalanan kampung yang pernah di terpa bencana itu untuk kembali ke Ulu siau.

Bob Nover Janis dan tim tiba di pelabuhan Nameng
Meski terlihat sangat letih dengan menempuh lokasi yang cukup menguras banyak tenaga, namun Janis mengaku sangat merasa puas dan senang dengan kehadiran dirinya untuk berbagi kepada lansia di kampung Nameng.
Bob Nover Janis dan tim sedang menuju kampung Nameng

"Lelah, Ia. namun saya dan keluarga sangat merasa gembira dan sangat puas dapat ikut merasakan kehidupan masyarakat nameng, mulai dari beribada bersama, sampai bagaimana masyarakat disana melakukan kegiatan dengan medan yang seperti itu." tutur Janis

Lanjut, pengusaha muda itu juga mendapatkan ilham dari warga Nameng setelah ia datang berkunjung untuk melaksanakan bakti sosial dengan berbagi beras terhadap lansia di kampung Nameng.

"Selain senang berkunjung ke sana (Nameng), saya juga bisa memetik suatu perjuangan yang di gambarkan oleh masyarakat di sana. mereka mengajarkan kita bahwa hidup ini memang butuh perjuangan. mereka yang jauh dari pusat kota saja bisa menjalani hudup dengan tenang, bahagia, meski tinggal di wilayah yang cukup sulit untuk di akses, dan itu juga semakin menambah semangat perjuangan kita dalam menjalankan program bakti sosial KSU Mitra Karya yakni berbagi beras terhadap seluruh kaum Lansia, dan anak yatim yang ada di pulau karangetang ini." jelas Pengusaha sukses itu. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dengan Semangat Perjuangan Bob Nover Janis Kunjungi Lansia Nameng Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro