Powered by Blogger.
Latest News
Monday, November 28, 2016

Lebih Dekat Bersama Bob Nover Janis

Keluarga Bob Nover Janis-Tamaka
BSC Sitaro - Pria kelahiran 29 November 1982 Bob Nover Janis yang dikenal dengan sapaan akrab Ko' Bob, putra dari seorang ayah Benyamin Janis yang pada saat itu berprofesi sebagai seorang sopir angkot dan ibu Maria Langi sebagai ibu rumah Tangga.

Bob Nover Janis yang kini menjadi seorang pengusaha sukses dibesarkan oleh keluarga yang sederhana, dan mempunyai 1 orang kakak bernama Adriana Janis.

Bob Nover Janis juga memiliki rekam jejak yang sangat fantastis dalam dunia pendidikan, yang dimulai dari bersekolah di TK Inpres Akesimbeka, Lulus SDN Inpres Akesimbeka pada tanggal 2 Juni tahun 1994, Lulus SLTP Negeri 1 Siau Timur pada 10 Juni 1997, Lulus SMU Negeri 1 Siau Timur pada 6 Juni 2000, dan sampai Lulus Kuliah di Universitas Sam Ratulangi, Fakultas Teknik Elektro pada 20 Februari 2004, dengan hasil yang sangat memuaskan.

Anak seorang sopir angkot itu pun setelah mengenyam dan lulus dari bangku kuliah, langsung bekerja mengadu nasib sebagai karyawan  di Toko "Berkat Usaha" milik dari ko Jemi Sandiata.

Bob Nover Janis yang terus tergerak untuk berbakti pada kedua orang tuanya, terus berupaya untuk lebih baik sampai pada bulan april 2005 mulai membuka usaha atau Toko spare parts Mitra Sejati milik sendiri, dari hasil jeri payahnya selama bekerja menjadi kariawan di toko "Berkat Usaha".

Tidak sampai di situ, Pada Tahun 2007 Bob Nover Janis memulai usaha Truk angkutan materail dan Angkutan Umum "MITRA SEJATI", dan setelah menika dengan Isteri tercintanya Ibu Freidel Tamaka dan dikaruniai buah hati pada tahun 2008.

Upaya Bob untuk bangkit, terus berlanjut dengan pada Tahun 2012 jadi Distributor Semen Tiga Roda Wilayah Pulau Siau "CV.MITRA SEJATI SIAU", Tahun 2013 membuka Toko beli Pala, cingkeh dan Kopra Toko "MITRA PALA",  Tahun 2014 buka Toko bangunan "MITRA BANGUNAN, dan sampai pada Tahun 2015 buka koperasi KSU "MITRA KARYA" Siau yang saat ini terus berbagi kasih dengan seluruh Lansia di bumi karangetang, dan pada khirnya Tahun 2016 menjadi distributor SEMEN TIGA RODA dan membuka Koperasi KSU MITRA KARYA di wilayah pulau Tagulandang.

Tidak heran Bob Nover Janis yang saat ini dikenal sebagai seorang pengusaha Sukses dan dermawan oleh masyarakat dengan kegiatan bakti sosial yang saat ini gencar di lakukan, ternyata didasari dengan pengalaman yang pernah mengalami dan di besarkan pada masa-masa yang sulit, sampai setelah memperoleh kesuksesan, pengusaha sukses ini pun tergerak hatinya ketika menyaksikan kehidupan para Lansia dan anak yatim di Pulau Siau sebagai tempat kelahirannya itu. SELAMAT ULANG TAHUN BOB NOVER JANIS Tuhan Memberkati. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lebih Dekat Bersama Bob Nover Janis Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro