Powered by Blogger.
Latest News
Monday, December 12, 2016

Bakti Sosial KSU di Makalehi, Bob Nover Janis Banjir Dukungan


BSC Sitaro - Kegiatan mulia figur muda Bob Nover Janis dengan memberikan santunan terhadap ribuan Lansia di Sitaro, seolah memantapkan Pengusaha muda itu untuk melangkah ke kursi orang nomor satu Sitaro pada periode 2018 mendatang.

Tanpa mengenal jarak dan waktu, pengusaha muda Bob Nover Janis terus mendatangi lansia sampai ke pelosok Sitaro, untuk menyatakan budi baik yang tak akan berlalu oleh waktu.

Minggu 11 Desember menjadi minggu yang tak terlupakan oleh warga kampung Makalehi kecamatan Siau Barat, yang telah mengenal bahkan menyatakan dukungan dan harapan terhadap tokoh muda untuk menakhodai bumi karangetang Kolo-kolo.

Bob Nover Janis usai melakukan bakti Sosial di Gereja bersama jemaat GMIST IKHTUS Makalehi menuturkan, dirinya dan tim disambut baik oleh masyarakat dan jemaat dalam melakukan amanat mulia.

"Saya dan tim disana merasakan suatu kebersamaan yang sangat baik dengan masyarakat, dan masyarakat juga sangat berharap bahwa kegiatan yang baik ini terus berlanjut, dan saya sampaikan bahwa, ini sudah menjadi komitmen saya untuk terus berbuat baik dan membantu mereka yang membutuhkan." tutur Janis.

Sebelumnya Janis dan tim diketahui dari salah satu sumber yang menyebutkan, dimana mereka mendapatkan ancaman yang berusaha menggagalkan bakti sosial yang sudah lama berjalan untuk kebaikan itu.

"mereka Bob Nover Janis dan tim itu, diminta untuk tidak menuju Makalehi oleh seseorang," beber sumber sembari merahasiakan nama oknum tersebut.

Tidak diketahui apa maksud dari upaya melarang langkah yang sangat baik itu, namun hal itu dibantah oleh Pengusaha muda Bob Nover Janis.

"Saya tidak menerima ancaman sedikitpun dari siapa pun. Dan kalau ada, saya tak takut sebab saya bekerja untuk perbuatan baik." tegas Bob. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial KSU di Makalehi, Bob Nover Janis Banjir Dukungan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro