Powered by Blogger.
Latest News
Thursday, December 22, 2016

Bob Nover Janis Minta Warga Waspada Bencana


BSC Sitaro - Figur muda Sitaro Bob Nover Janis yang juga sebagai wakil ketua BAGUNA PDI-P Sitaro meminta warga Siau untuk tetap mewaspadai bencana alam yang bisa terjadi kapan saja dengan cuaca musim penghujan seperti saat ini.

Diungkapkan figur muda Sitaro itu bahwa, menurut BMKG, cuaca buruk akan berlangsung cukup lama di Indonesia, sehingga masyarakat tetap diminta waspada akan kondisi cuaca tersebut.

"Saya harap kita semua tau, bahwa daerah kita ini merupakan salah satu daerah paling rawan bencana, sehingga kita mesti tetap mewaspadai peristiwa bencana yang bisa terjadi kapan saja pada kondisi cuaca seperti saat ini," pinta Bob Nover Janis.

Siau, lanjut Bob Nover Janis figur muda milik Sitaro itu, merupakan sebagian besar wilayah perbukitan bahkan pegunungan yang dapat memicu terjadinya bencana.

"Kita di siau paling rawan adalan letusan gunung api Karangetang, banjir lahar dingin gunung api karangetang dan terjangan angin puting beliung, sebab semua bencana itu sering terjadi di daerah kita bahkan sudah beberapa kali menelan korban jiwa, sehingga saya di hari bahagia ini berharap kita mesti waspada," jelas Bob Nover Janis. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bob Nover Janis Minta Warga Waspada Bencana Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro