Powered by Blogger.
Latest News
Friday, December 16, 2016

DPR Apresiasi Densus 88




BSC Jarta - Anggota DPR Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio membantah pernah mengatakan bahwa penangkapan teroris adalah pengalihan isu. Dia justru mengapresiasi kinerja polisi. 
"Berbicara masalah teror Densus 88 sudah bekerja maksimal berkaitan dengan masalah teror dan sebagainya, dan itu perlu kita apresiasi," kata Eko di Kantor Bareskrim Polri, Gedung KKP, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat (16/12). 

Eko merasa difitnah dengan adanya pemberitaan di 7 media online yang dia sebut 'mengarang bebas' itu. Dia menegaskan tidak pernah memberi pernyataan itu secara langsung ataupun melalui media sosial.

"Tidak ada ocehan saya, cuitan saya, saya cuma punya satu Instagram, namanya Ekopatriosuper, gitu ya, justru itu saya mengatakan ada pemberitaan seperti itu langsung saya bilang bahwa saya ini belum pernah pernah diwawancarai dan sebagainya," ucapnya.

Awalnya, Eko dilaporkan ke polisi karena ucapannya itu dianggap melanggar UU ITE. Setelah sempat gundah gulana, Eko akhirnya memenuhi undangan kepolisian untuk memberi klarifikasi dan melaporkan balik.

"Gayung bersambut dari kepolisian juga bahasanya juga mengundang dan akhirnya ya sudah Alhamdulillah hari ini saya bertemu, dan saya berterima kasih sekali disupport dengan permasalahan-permasalahan ini," ujar politikus PAN ini.

Eko menganggap kejadian ini adalah ulah orang yang tidak bertanggung jawab. Dia belum mau menduga-duga apakah ada kaitannya dengan posisinya sebagai Ketua DPW PAN DKI yang juga timses salah satu cagub DKI.

"Saya enggak tahu ada atau tidak ada tetapi buat saya ini pekerjaan orang yang tidak bertanggung jawab aja. Saya berharap juga perlu kewaspadaan juga dari tim tim yang ada," pungkas Eko.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DPR Apresiasi Densus 88 Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro