Powered by Blogger.
Latest News
Friday, December 30, 2016

Siaga Darurat Bencana, Bob Nover Janis Minta Warga Tanggap Bencana

BSC Sitaro - Pebetapan status Siaga Darurat Bencana di kabupaten Sitaro oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sitaro mendapatkan respon dari BAGUNA Sitaro dengan meningkatkan koordinasi dengan semua pihak, serta membuat himbauan kepada seluruh anggota BAGUNA untuk tetap Siaga.

"Memang kita sudah melihat juga di saluran tv bahwa BMKG merilis, terkait dengan kondisi cuaca buruk yang akan terjadi di Indonesia, dan akan memuncak pada bulan januari, sehingga kita mesti waspada." tutur wakil ketua BAGUNA Bob Nover Janis yang merupakan satu satunya figur muda Sitaro itu.

Janis juga terus meminta warga yang tinggal di daerah perbukitan dan daerah bantaran kali untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman bencana.

"Saya yakin warga sudah terbiasa menghadapi bencana, namun, kita perlu berjaga mengingat ancaman bencana kali ini apalagi daerah kita merupakan salah satu daerah rawan bencana dan pemerintah telah mengeluarkan keputusan Siaga darurat bencana," ungkap figur muda sitaro Bob Nover Janis. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Siaga Darurat Bencana, Bob Nover Janis Minta Warga Tanggap Bencana Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro