Powered by Blogger.
Latest News
Monday, December 12, 2016

Ucapkan Natal Tahun Baru Bob Nover Janis tetap taat aturan


BSC Sitaro - Perayaan Natal Tahun Baru di bumi karangetang pada tahun 2016 ini di warnai dengan menjamurnya baliho ucapan selamat dari sejumlah figur yang melanggar aturan.

Seperti dikutip dari sejumlah media, hal itu sangat disayangkan oleh Kantor Kesatuan bangsa politik dan linmas Sitaro melalui Kabid Poldagri Delfis yang meminta pemilik baliho untuk segera mengurus ijin pemasangan baliho.

"saya harap yang bersangkutan segera melakukan pengurusan rekomendasi dan ijin jika tidak mau menyalahi aturan dan kami akan menunggu," pinta Delfis.

Kesbang membeberkan dimana pemilik baliho yang telah melengkapi pengurusan rekomendasi dan ijin hanya ada dua orang dan Bob Nover Janis merupakan orang yang paling terdahulu melakukan pengurusan.

"Dikami baru ada dua orang yang lengkap, diluar dari itu, belum." beber Delfis.

Hal itu pun membuat sejumlah warga kecamatan ulu salut dan bangga atas kehadiran Bob Nover Janis yang mewakili figur muda untuk memperebutkan kursi Sitaro satu.

"Ini adalah potret dari pemimpin masa depan yang taat pada aturan. Dan, orang taat aturan itu sudah pasti tidak korupsi, sehingga mari kita rapatkan barisan untuk mendukung figur seperti ini," ajak warga yangberhasil di jumpai BSC.

Diketahui salah satu baliho ucapan Natal dan Tahun Baru yang tidak mengurus rekomendasi dan ijin telah menjamur di sejumlah titik. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ucapkan Natal Tahun Baru Bob Nover Janis tetap taat aturan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro