Powered by Blogger.
Latest News
Friday, December 30, 2016

Warga Karalung Ditemukan Tewas Gantung Diri


BSC Sitaro - Menjelang perpisahan tahun di pulau Siau, warga kampung karalung lendongn 4 kecamatan Siau timur digegerkan dengan ditemukanya pria berinisial YL (59) dalam posisi gantung diri.

Oleh saksi mata Rifain Salekede (28) yang menemukan korban YL menuturkan, korban dalam posisi gantung diri di pohon cengkeh.

"Saya mencari dia (korban red.) sebab memang korban di informasikan keluar rumah sekitar pukul setengah tuju dan memegang tali nilon, menuju kebunya," tutur Rifian.

Sementara Kapolsek Siau timur, Iptu Awaludin puhi, mengungkapkan, korban YL sebelumnya terlibat cekcok dengan anak bungsunya AL (29).

"Korban sebelumnya terlibat cekcok dengananaknya dan keduanya sudah mengkonsumsi minuman alkohol. Anaknya ini memang sudah mabuk, sehingga menghadang semua kendaraan yang melintas," ungkap Kapolsek

Sayangnya korban YL yang di larikan ke puskesmas ulu, tidak tertolong lagi.

"Korban di bawah ke puskeamas siau timur tapi, menurut dokter nyawa korban tak tertolong lagi atau korban audah meninggal dunia." ungkapnya

Melihat peristiwa tersebut, figur muda Sitaro Bob Nover Janis menyampaikan bela sungkawa dan mengajak masyarakat untuk merayakan tahun baru dengan penuh hikmat.

"Saya turut berduka atas peristiwa ini, semoga keluarga di berikan ketabahan. Dan saya berharap masyarakat tidak merayakan pwrpisahan tahun 2016 ke tahun 2017 dengan mabuk mabukan, sehingga kita akan terus terberkati hingga tahun yang akan datang." tutup Figur muda sitaro itu. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Warga Karalung Ditemukan Tewas Gantung Diri Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro