Powered by Blogger.
Latest News
Wednesday, January 18, 2017

KemenPar Akan Jadikan Talaud Sebagai Tourism of Crosser Border

BSC Talaud - Kepemimpinan bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip akan membawah kabupaten Talaud pada kesuksesan di bidang Pariwisata terlebih yang didukung dengan objek wisata bahari yang menjanjikan di kabupaten Talaud.

Setelah melakukan pertemuan dengan pihak Kementerian Pariwisata RI di Jakarta, Staf Khusus Bupati Talaud Bidang Pariwisata Dino Gobel mengatakan bahwa Talaud akan dimasukkan menjadi destinasi nasional Croser Border Tourism Andalan di utara Indonesia.

Sebagai Satgas Pariwisata Sulut dan Staf Khusus Bupati Talaud Bidang Pariwisata Dino Gobel mengaku merasa bangga dan bahagia ketika tugas yang diemban membuahkan hasil baik. Kepada pihak Dirjen Promosi Nusantara, Gobel telah mempresentasikan potensi wisata Kabupaten Kepulauan Talaud. Hasilnya adalah mendapatkan respon positif dan luar biasa.

“Munculnya pesona wisata Talaud sebagai destinasi wisata di perbatasan yang telah dan sedang dibangun Bupati Talaud Ibu Sri Wahyuni Manalip adalah sesuatu yang sangat bagus. Karenanya, Dirjen Promosi Nusantara mengatakan dengan dijadikannya program Tourism of Crosser Border di beberapa wilayah perbatasan oleh Kemenpar RI, dimana salah satunya adalah Talaud, hal itu patut disyukuri,” katanya.

Gobel menambahkan, jika memungkinkan Menteri Pariwisata Arief Yahya akan berkunjung ke Talaud untuk menyaksikan secara langsung potensi wisata yang ada, sekaligus mencanangkan program tersebut disana. Dukungan pihak kemenpar RI juga dirasakan sangat berarti, dimana salah satunya dating dari Kabid Sapta Pesona Kemenpar RI Yabez To.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KemenPar Akan Jadikan Talaud Sebagai Tourism of Crosser Border Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro