Powered by Blogger.
Latest News
Wednesday, January 18, 2017

Penerimaan CPNS di Sitaro Belum Jelas

BSC Sitaro - Pengusulan formasi CPNS Kabupaten Sitaro sudah dilakukan sejak tahun 2016 lalu yakni sebanyak 1.789. Namun pada tahun 2017 ini, pemerintah pusat belum juga menyepakati berapa jumlah penerimaan CPNS untuk kabupaten Sitaro.
Sebanyak 1.789 formasi sudah dibeberkan sejak 2016 lalu. Namun untuk tahun ini, masih belum pasti jumlah yang akan disepakati pemerintah pusat. Sementara kajian formasi tersebut berlaku untuk lima tahun ke depan.
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Sitaro Dr Adry Manengkey SE MSi menjelaskan, jumlah kekurangan pegawai telah dilaporkan sejak tahun lalu. “Tapi kami masih menunggu keputusan Menpan. Berapa pun formasi yang akan diberikan tetap kami jalankan. Yang pasti sebanyak itu formasi yang kami butuhkan,” beber Manengkey.
Terpisah, Asisten Administrasi Umum Drs Denny Kondoj MSi mengatakan, banyaknya formasi yang dibutuhkan disebabkan jabatan kosong dan batas usia pensiun 2015-2016. Kondoj berharap, tahun ini penerimaan CPNS tidak dibatalkan lagi.
“Agar kekosongan yang ada bisa terisi. Mudah-mudahan dari Menpan bisa memberikan formasi sekira 100 atau 200-an lah dari jumlah formasi yang ada. Karena Pemkab Kepulauan Sitaro sangat membutuhkan pegawai,” harapnya.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Penerimaan CPNS di Sitaro Belum Jelas Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro