Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, February 12, 2017

1 Tahun Kepemimpinan OD-SK, Janis Komit Dukung Program OD-SK Berantas Kemiskinan

BSC Manado - Setahun sudah Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan wakil gubernur Sulut Steven Kandow (OD-SK) mengemban amanat rakyat nyiur melambai. Sejarah kepemimpinan satu tahun OD-SK itu dusyukuri oleh dua orang putra terbaik Sulut itu dengan menggelar acara yang bertempat di rumah dinas gubernur Sulut di Kelurahan Bumi Beringin (12/02/2017).

Syukuran yang berlangsung meriah dan penuh makna tersebut, dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional yakni, Menko PMK Puan Maharani, Ketua umum PBNU KH Said Aqil Siroj.

Selain tokoh besar nasional, dan para walikota, wakil wali kota se Sulut, ketua DPW BM-OD Bob Nover Janis yang merupakan figur muda Sitaro juga turut hadir mengambil bagian dalam acara syukuran kepemimpinan OD-SK itu.

Bob Nover Janis mengatakan, perayaan satu tahun kepemimpinan OD-SK merupakan bentuk ucapan syukur sebagai umat yang beragama.

"Sebagai umat beragama, bapak gubernur dan wakil gubernur mensyukuri apa yang sudah di percayakan Tuhan melalui masyarakat sulawesi utara," tutur Figur muda milik Sitaro itu.

Fugur muda yang menjabat ketua DPW BM-OD Sitaro itu juga sangat mengapresiasi kepemimpinan OD-SK yang baru satu tahun sudah membawa perubahan yang luar biasa di masyarakat Sulut.

"Saya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada bapak gubernur yang berupaya keras untuk memberantas kemiskinan di Sulut, dan kami dari BM-OD akan terus melakukan bakti sosial sebagai bentuk dukungan itu." terang ketua DPW BM-OD Sitaro Bob Nover Janis, figur muda Sitaro. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 1 Tahun Kepemimpinan OD-SK, Janis Komit Dukung Program OD-SK Berantas Kemiskinan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro