Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, February 19, 2017

Atlit Karate Berprestasi Didikan Pemimpin Muda Sitaro Bob Nover Janis

BSC Sitaro - Pengembangan olahraga Karate adalah membentuk datau melatih disiplin kita. Tim Karate Sitaro yang mengirim 12 atlit dalam pertandingan Karate tingkat Provinsi, membuahkan hasil yang cukup memuaskan dengan meraih 8 buah medali.

Yang menarik dari antara tim Karate tersebut yang meraih medali Perak adalah seorang bocah 8 tahun yang di ketahui adalah putri dari seorang pengusaha muda Bob Nover Janis.

Aurel Janis nama atlit karate berusia 8 tahun itu, saat di jumpai BSC Aurel mengatakan, Keberanian serta kelincahan yang ia praktekkan dalam olahraga Karate adalah berkat dukungan dari sang ayah Bob Nover Janis.

"Ayah bilang, kalau olahraga karate itu dapat melatih kita jadi disiplin dan kelak jadi seorang pemimpin," ungkap Aulia.

Disamping itu Sang ayah yang Luar biasa itu ternyata juga merupakan tokoh muda Sitaro mengatakan, tekatnya untuk melatih buah hatinya itu agar dapat mengikuti jejak perjuanganya, bahkan itu pun merupakan contoh mempin keluarga untuk mencapai cita-cita bersama.

"Sebap jika kita gagal memimpin Rumah Tangga, dan memimpin bisnis, gimana bisa kita memimpin Masyarakat," tukas Figur muda Sitaro Bob Nover Janis.

Figur muda Sitaro Bob Nover Janis juga memegang teguh prinsip-prinsip Alkitabia sehingga dirinya banyak menciptakan program krmasyarakatan bahkan layak untuk menjadi pemimpin Sitaro 2018.

"Kita selalu diajari firman, dan kita tau bahwa, Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar." Jelas Figur mudah Sitaro Bob Nover Janis

Pelatihan disiplin terhadap anak menciptakan generasi-generasi calon pemimpin kedepan. Menjadi pemimpin dalam keluarga untuk menggapai cita-cita keluarga adalah hal penting dalam keluarga, dan itu memperkuat keyakinan kita sebagai keluarga masyarakat sitaro untuk membulatkan hati mengusung Figur mudah Sitaro Bob Nover Janis sebagai calon bupati Sitaro 2018. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Atlit Karate Berprestasi Didikan Pemimpin Muda Sitaro Bob Nover Janis Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro