Powered by Blogger.
Latest News
Monday, February 13, 2017

Begini Cara Merayaka Hari Valentine

BSC Sitaro - Merayakan hari Valentine tidak harus dirayakan dengan pergi menghabiskan malam atau candle light dinner romantis di restoran terkenal. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya dengan pasangan atau sahabat terdekat di rumah tanpa mengeluarkan banyak yang. Sesuatu yang sederhana terkadang lebih bermakna untuk orang terdekat. Berikut lima cara yang bisa dilakukan di rumah bila ingin merayakan Valentine.

1. Pesan Makan dari Restoran
Memesan menu makanan bisa menjadi salah satu cara untuk rayakan Valentine di rumah. Pilih restoran langganan Anda. Disarankan tidak hanya satu atau dua menu saja tap beberapa menu berbeda agar bisa didekorasi. Atur makanan yang telah dipesan kemudia tata sesuai selera Anda.

2. Memasak Bersama
Jika Anda hobi memasak, salurkan bakat Anda dengan memasak bersama pasangan atau sahabat terdekat saat Valentine. Lakukan semua bersama, mulai dari memilih bahan hingga menyajikannya. Bagi tugas dengan pasangan atau sahabat sehingga Anda tidak kerepotan ketika ingin memasak lebih dari satu menu. Setelah acara utama selesai, mungkin Anda akan merasa malas bila harus membersihkan semuanya sendirian. Ajaklah mereka juga untuk bekerja sama dengan Anda dalam membersihkan dapur dan ruang makan.

3. Nonton Film
Tidak harus film romantis yang ditonton saat Valentine. Film ber-genre apa pun bisa menjadi alternatif lain untuk menghabiskan waktu bersama. Jangan lupa untuk menyiapkan camilan-camilan favorit yang telah dibeli atau masak sendiri. Setelah menonton, Anda bisa membahasnya kembali dengan pasangan mengenai film yang baru saja kalian tonton untuk menumbuhkan suasana yang nyaman.

4. Main Game Bersama
Anda bisa melakukan board game yang sudah bertahun-tahun tidak dimainkan untuk bernostalgia bersama atau ikut bermain video game kesayangan pasangan hanya demi sekadar tahu apa sih yang menarik dari video game tersebut. Main game bersama bisa meningkatkan hubungan Anda dan pasangan. Hal ini juga menjadi salah satu cara romantis rayakan Valentine.

5. Olahraga Bersama
Rayakan Valentine tidak melulu dengan cara yang romantis. Anda bisa mencari kegiatan yang lebih asyik dan bagus untuk kesehatan misalnya olahraga bersama. Olahraga tidak harus di gym bisa di sekitar rumah. Saat ini sudah banyak dibangun taman-taman cantik yang bisa dijadikan tempat untuk berolahraga. Sambil berolahraga, Anda juga bisa melakukan deep conversation, sepert bernostalgia atau membicarakan hal-hal menarik yang sedang terjadi di sekeliling Anda.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Begini Cara Merayaka Hari Valentine Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro