Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, February 18, 2017

Ini Prediksi 5 Tren 2017

BSC Jakarta - Pekan mode dunia telah berlangsung di New York yang mengawali prediksi tren 2017 dari empat kota mode terbesar dunia. Kota New York penuh dengan kejutan di panggung modenya, ketika desainer membuat pernyataan politik lewat fashion dan juga kembalinya era '70-an yang penuh bahan velvet dan baju-baju struktural. Berikut adalah prediksi tren dari Kota New York untuk fashionista di tahun 2017.

Pernyataan Politik
Sejak terpilihnya Donald Trump menjadi presiden terbaru AS, kondisi di Amerika seolah berubah menjadi menegangkan. Para desainer pun punya cara sendiri untuk menyuarakan pendapatnya, bukan dengan demo melainkan logo di T-shirt. Tren ini dikeluarkan oleh Alice + Olivia, Public School sampai Prabal Gurung.


Retro

Tak diragukan jika tren tahun '70-an mendominasi gaya fashionista sejak musim lalu. Di tahun ini pun berlanjut, dengan wrap dress, gaun metalik, one shoulder, juga bahan velvet dari Altuzarra, Self-Potrait, Nicole Miller dan banyak lagi.

Terracotta

Nuansa yang hangat dari gradasi warna oranye berpadu baik untuk runway musim gugur. Tak hanya sebagai outerwear, atau aksen namun oranye juga dipakai secara monokrom, dari atas sampai bawah. Warna ini dipakai Christian Siriano sampai Lacoste.

Puffer

Mantel musim dingin kini semakin tampil beragam, dan tentunya lebih bervolume. Desainer seperti Phillip Lim, Coach, Rachel Antonoff, Chromat membawa jaket puffer ini ke runway.

Suit
Setelan senada ala tahun '80-an diprediksi akan mendominasi tren mode 2017. Selain siluetnya, motif dan warnanya juga dibuat klasik dan maskulin seperti abu-abu serta motif houndstooth misalnya pada koleksi Jason Wu, Alexander Wang dan Calvin Klein.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ini Prediksi 5 Tren 2017 Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro