Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, February 11, 2017

Ketua DPW BM-OD Sitaro Turun Gunung Menangkan MASI

BSC Tahuna - Pemenangan H.R Makagansa sebagai orang nomor satu di kabupaten Sangihe, yang merupakan jagoan partai berlambang banteng moncong putih itu sangat menarik perhatian bagi para elit politik di wilayah Nusa Utara.

Dukungan ke Makagansa terus mengalir bahkan putra Karangetang Bob Nover Janis sebagai ketua DPW BM-OD Sitaro pun turun gunung dalam kampanye akbar guna memenangkan Pasangan calon nomor urut satu itu.

Figur muda Sitaro yang dikenal sebagai sosok yang sangat sukses dalam dunia usaha Bob Nover Janis mengungkapkan dimana Makagansa merupakan figur andalan masyarakat sangihe yang mendapatkan dukungan penuh dari semua kalangan masyarakat Sangihe.

"seorang Makagansa merupakan satu satunya birokrasi handal yang dimiliki kabupaten Sangihe, dan saya percaya kabupaten Sangihe akan lebih baik dengan kemenangan HRM," kata fugur muda Sitaro itu.

Ketua DPW BM-OD Sitaro itu juga meyakinkan masyarakat sangihe terutama masyarakat Sitaro yang ada di kabupaten Sangihe untuk datang ke TPS pada tanggal 15 februari untuk memenangkan nomor satu Makagansa - Silangen (MASI).

"Kampanye kali ini saya lihat mematahkan segala isu yang selama ini dengan sengaja itu memojokkan pasangan nomor satu. Sangihe itu sudah menjadi lautan merah oleh pendukung MASI. Jadi mari kita pastikan kemenangan ini di TPS pada tanggal 15" tutup figur muda Sitaro Bob Nover Janis.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ketua DPW BM-OD Sitaro Turun Gunung Menangkan MASI Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro