Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, February 26, 2017

Mohammed bin Salman Salah Satu Pangeran Yang Dibawah Raja Salman Dalam Kunjungan Kenegaraan

BSC Jakarta - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan mengunjungi Indonesia pada 1-9 Maret 2017 mendatang.

Kunjungan raja saudi ke Indonesia itu merupakan kunjungan ke dua kalinya namun kali ini raja Salman membawah 25 pangeran Saudi.

Menurut Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Raja Salman akan membawa kurang lebih 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran.

"Kunjungan ini akan membawa rombongan terbesar, kurang-lebih 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran," kata Pramono di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (21/2) lalu.

Kira-kira siapa saja 25 pangeran yang akan dibawa oleh Raja Salman dalam kunjungannya ke Jakarta dan Bali tersebut?

Dilansir dari situs aawsat.com pada Senin (27/2/2017), ada beberapa delegasi tingkat tinggi yang dalam rombongan Raja Salman dalam kunjungan kenegeraannya ke Malaysia, Brunei Darusalam, Jepang, China, Maladewa, Yordania dan tentunya Indonesia. Salah satu pangeran yang dibawa adalah Wakil Perdana Menteri Kedua dan Menteri Pertahanan yang juga anak dari Raja Salman, Pangeran Mohammed bin Salman. Ada beberapa pangeran lain yang juga diajak turut serta dalam kunjungan tersebut.(*)

  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mohammed bin Salman Salah Satu Pangeran Yang Dibawah Raja Salman Dalam Kunjungan Kenegaraan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro