Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, March 11, 2017

Bakti Sosial Di Kinali, Bob Nover Janis Disambut Antusias Warga

BSC Sitaro - Bakti Sosial figur muda Sitaro Bob Nover Janis terus dilakukan tanpa mengiraukan kondisi daerah yang menjadi lokasi Bakti Sosial figur muda Bob Nover Janis yang terus didampingi tim dari KSU Mitra Karya.

Bob Nover Janis sekelurga bersama tim kali ini mengadakan bakti sosial di gereja GMIST Kinali kecamatan Siau barat utara. Figur muda Bob Nover Janis dalam kunjungan bakti sosial kali ini kembali menegaskan dimana kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras yang selama ini di lakukan, adalah murni dari rasa tanggung jawab sebagai putra Sitaro yang menggeluti banyak usaha di Sitaro.

"Saya kembali mengingatkan kita semua bahwa program ini adalah program yang dari rakyat dan untuk rakyat. Dimana keuntungan dari banyaknya usaha yang saya lakukan saya kembalikan ke masyarakat." tutur Pengusaha muda Bob Nover Janis, Minggu (12/03/2017) di depan gereja Kinali.

Figur muda dan dermawan itu juga berharap akan adanya dukungan dari masyarakat untuk keberlanjuta program yang telah berlangsung bertahun-tahun itu.

"Saya hanya meminta warga agar terus mendoakan saya dan keluarga bserta tim sehingga dapat menjalankan program bakti sosial tanpa halangan, yang selurunya ada 5 jenis bakti sosial seperti yang kita ketahui selain pembagian beras, ada pembagian pasir gratis, air gratis, tiket gratis, hingga saat ini sudah selesai di bangun cool storage, yang semuanya itu untuk masyarakat." jelas figur muda dan rendah hati Bob Nover Janis.

Sementara antusias warga Kinali terlihat ketika warga berbondong-bondong untuk bersalaman sampai mengantar figur muda dambaan masyarakat Sitaro itu sampai di kendaraan.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial Di Kinali, Bob Nover Janis Disambut Antusias Warga Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro