Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, March 25, 2017

Bakti Sosial, Ungke Bob Tidak Melewatkan Tugas Pelayanan

BSC Sitaro - Disibukan dengan kegiatan bakti sosial untuk memberantas kemiskinan di kabupaten Sitaro, figur muda Bob Nover Janis tidak melupakan tugas pelayanannya sebagai anggota kelompok.

Figur muda yang sederhana dan rendah hati itu melaksanakan tugas asistensi kelompok wilayah pelayanan tiberias di gereja ulu Minggu, (26/03/2017) pagi tadi.

Menurutnya, tugas pelayanan gereja adalah tugas yang harus di utamakan dari tugas-tugas lainnya, meski kegiatan bakti sosial juga merupakan tugas mulia yang dianugerahkan Tuhan kepadanya.

"Tugas pelayanan sebagai anggota kelompok itu harus di utamakan dari tugas lain sebab, menjadi seorang pelayan di gereja itu tidak sembarangan dan para pelayan itu saya yakin adalah kehendak Tuhan," kata Pria yang disapa Ungke Bob.

Sebagai pelayan lanjut Ungke Bob, adalah pekerjaan yang paling mulia yang tidak dapat dilakukan oleh banyak orang apalagi pelayan di dalam gereja.

"Kalian harus benar benar menjadi seorang pelayan juga baik di masyarakat maupun di dalam persekutuan melalui talenta dan berkat yang di anugerahkan kepadamu," kata Ungke Bob. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial, Ungke Bob Tidak Melewatkan Tugas Pelayanan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro