Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, March 18, 2017

Bob Nover Janis Kunjungi Nasabah Yang Dirawat di Puskesmas

BSC Sitaro - Kepedulian figur muda Sitaro Bob Nover Janis kepada masyarakat Sitaro terutama bagi kalangan menengah kebawah tidak hanya sebatas menjalankan programbakti Sosial dengan menyediakan Pasir gratis, air gratis, beras gratis dan tiket gratis serta penyediaan cool storage, namun melalui koperasi KSU Mitra karya, figur muda yang sukses di dunia usaha itu memberikan rasa peduli yang luar biasa terhadap para nasabah.

Belum lama ini seorang nasabah koperasi KSU Mitra karya yang sedang sakit dan dirawat inap di Puskesmas Ulu Siau, di jenguk oleh figur muda Bob Nover Janis yang didampingi kariawan KSU Mitra Karya.

"Semua nasabah koperasi KSU Mitra karya saya perlakukan sama, dan sudah menjadi kewajiban saya untuk memberikan semangat dan topangan doa bagi nasabah yang sakit," tutur pengusaha muda dan rendah hati Bob Nover Janis.

Ungke Bob sapaan akrab figur muda Sitaro yang sukses di dunia usaha itu kepada BSC mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang prima terhadap seluruh masyarakat Sitaro.

"Sudah menjadi komitmen saya untuk bekerja nyata demi kesejahtetaan masyarakat Sitaro" cetus dia.

Diketahui pula, dalam kunjungan ungke Bob yang dijuluki panglima kaum papah itu terhadap salah satu nasabah koperasi yang sakit, sempat memberikan santunan berupa sebuah sampul untuk membantu pembiayaan obat-obatan. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bob Nover Janis Kunjungi Nasabah Yang Dirawat di Puskesmas Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro