Powered by Blogger.
Latest News
Tuesday, March 14, 2017

Bukan Hanya Janji, Bob Nover Janis Hapus Hutang Nasabah

BSC Sitaro - Elektabilitas seorang figur muda Bob Nover Janis yang sukses dalam dunia bisnis telah teruji. Bob Nover Janis sebagai founder sekaligus Owner KSU Mitra Karya, kini kembali memenuhi janjinya di masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat Sitaro.

Bukan hanya dengan bakti sosial pembagian beras gratis, air gratis, tiket gratis dan pasir gratis bagi warga yang berduka, kini figur muda Bob Nover Janis memutuskan untuk menghapus semua hutang dan mengembalikan barang jaminan nasabah yang sudah meninggal dunia akibat sakit karena penyakit atau meninggal karena kecelakaan serta memberikan bantuan Semen.

"Saya tidak mau hanya di mulut saja. Saya tidak mau memberikan beban bagi masyarakat sebab saya menganggap Masyarakat Sitaro semua itu adalah keluarga dan sahabat dekat saya, sehingga ketika ada nasabah kita yang meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, maka sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk menghapus semua hutang atau pinjaman yang ada pada bidang usaha itu." tutur figur muda Bob Nover Janis.

Keberhasilan suatu usaha menurut dia, harus dibarengi dengan perbuatan baik dan mengedepankan nilai-nilai budaya kita sebagai masyarakat Sitaro.

"Saya sudah banyak pengalaman dalam berbianis, dan salah satu kuncinya adalah jangan egois." tutupnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bukan Hanya Janji, Bob Nover Janis Hapus Hutang Nasabah Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro