Powered by Blogger.
Latest News
Tuesday, March 21, 2017

Doakan Orang Sakit, Ungke Bob Balik Didoakan

BSC Sitaro - Kepedulian figur muda Sitaro Bob Nover Janis yang juga seorang pengusaha sukses namun rendah hati makin nyata dengan tindakan nyata.

Figur muda yang akrab disapa Ungke Bob itu kembali menjenguk nasabah KSU Mitra Karya yang sedang menderita sakit dan di rawat di Rumah Sakit Lapangan Sawang. Ungke Bob spontan melakukan pembebasan hutang terhadap nasabahnya yang sedang sakit itu serta mengembalikan semua barang jaminan.

"Saya sekali lagi mengatakan bahwa semua yang saya lakukan adalan niat dan komitmen saya dan keluarga saya, untu bekerja nyata melayani dan mensejahterakan masyarakat." tegas figur muda yang disapa Ungke Bob itu, Selasa (21/03/2017) sore tadi.
Terpantau BSC, Ungke Bob yang di dampingi Isteri serta kariawan KSU Mitra Karya menyatukan doa untuk kesembuhan nasabahnya yang sedang sakit itu, serta memberikan santunan berupa biaya rumah sakit.

Nasabah yang diketahui adalah ibu Aldina yang sedang sakit itu tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kebaikan oleh pria yang disapa Ungke Bob itu.

"Kita bersyukur, Tuhan so kase anak muda sama deng ungke Bob. Tuhan selalu memberkati, ungke dan keluarga," tutur ibu Aldina dengan kondisinya yang lemas itu. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Doakan Orang Sakit, Ungke Bob Balik Didoakan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro