Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, March 11, 2017

Ingin Bertemu Raja Salman, Tamu Gelap Mencoba Jual Batu Bergambar Sukarno Diamankan Petugas

BSC Jakarta - Kehadiran Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di Indonesia memang menyedot perhatian seluruh warga Indonesia bahkan dunia. Raja Salman pun kerap kali didatangi 'tamu tak diundang'. Kali ini, dua pria yang akhirnya diamankan petugas pengamanan VVIP di St Regis Nusa Dua, Bali, karena ingin bersua dengan Raja Salman.

Kedua pria itu bernama Herry Gunawijaya dan Sangga Rustandi. Mereka berasal dari Pekalongan dan Paledang, Bandung, Jawa Barat.

"Kedua orang ini berangkat dari Bandung menuju Bali dan mendarat pukul 18.30 WITa pada Kamis 9 Maret lalu. Tujuan kedatangannya untuk bertemu Raja Salman," kata Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja, Sabtu (11/3/2017).

Herry dan Sangga diamankan oleh pihak keamanan di tempat Raja Salman dan rombongan menginap pada Sabtu sore ini. Mereka diperiksa di Polsek Kuta Selatan. "Ingin menawarkan dan menjual batu bergambar Sukarno dan berharap bisa diekspose media," ujar Hengky.

Sebelum Herry dan Sangga, pihak keamanan VVIP di St Regis telah mencegah Dewi Palapa, Mariana, Presli Simon Situmeang dan Habib Haliq Basbat. Keempat orang itu juga ingin bertemu Raja Salman dengan berbagai alasan tersendiri.

Untuk Dewi dan Mariana, keduanya dibawa ke RSJ Bangli untuk perawatan karena terindikasi mengalami gangguan kejiwaan. Namun Simon dan Haliq belum diketahui, yang pasti seluruhnya dibebaskan oleh pihak keamanan.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ingin Bertemu Raja Salman, Tamu Gelap Mencoba Jual Batu Bergambar Sukarno Diamankan Petugas Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro