Powered by Blogger.
Latest News
Thursday, March 23, 2017

Nekat, 6 Pegawai Sitaro Nyaris Hilang

BSC Sitaro - Enam Orang Pegawai Pemerintah Sitaro masing-masing Pegawai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sitaro, Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Badan penanggulangan bancana, dalam perjalanan penyebrangan dari pulau Siau menuju pulau Makalehi Rabu, (22/03/2017) nyaris hilang terbawa gelombang.

Sekretaris dinas Dra Agustina Budiman mengatakan, sejumlah pegawai tersebut berlayar menggunakan perahu Katinting untuk melaksanakan tugas di desa Makalehi.

"Semua berjumlah enam orang dalam perjalanan tugas di Makalehi, dan informasinya mngalami keruskan mesin saat dalam perjalanan ditambah lagi dengan kondisi cuaca buruk," ujar Budiman

Sementara seorang pegawai dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, membenarkan bahwa saat itu kondisi cuaca buruk dan perahu mereka mengalami kerusakan pada mesin.

"Iya kami hampir saja terseret gelombang jauh keluar, beruntung ponsel kami, masih bisa mendapatkan signal sehingga kami mengirimkan pesan minta pertolongan, dan doa kami pun terjawab sehingga kami di temukan oleh seorang nelayan asal Siau barat," tutur pegawai wanita yang enggan mempublikasikan namanya itu. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nekat, 6 Pegawai Sitaro Nyaris Hilang Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro