Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, March 4, 2017

Suksesnya Bakti Sosial Bob Nover Janis, Dari Rakyat Untuk Rakyat

BSC Sitaro - Bakti Sosial yang giat dilaksanakan figur muda Sitaro Bob Nover Janis terus membuat figur muda Yang sukses di dunia usaha itu semakin dicintai masyarakat.

Bakti Sosial yang sudah menyentuh semua lapisan masyarakat pulau Siau itu terdiri dari Pemberian bantuan beras, fasilitas pemakaman bagi warga yang berduka berupa pasir gratis, bantuan air bersih bagi warga yang kesulitan air bersih, dan paling utama pemberian tiket gratis bagi pasien rujukan yang dengan bebas menentukan kapal apa saja.

"Bakti sosial seperti pasir gratis, air gratis, pembagian bantuan beras, dan terlebih tiket gratis bagi pasien rujukan itu saya tidak main-main dan sampai saat ini sudah berjalan dengan baik, dan itu adalah sebagian keuntungan yang saya peroleh dari usaha saya, yang saya kembalikan lagi bagi masyarakat," tutur figur muda Bob Nover Janis.

Program kesejahteraan rakyat yang luput dari perhatian orang lain itu dinilai Ungke Bob sebagai perbuatan yang akan membawa usahanya lebih sukses lagi.

"Kenapa sampai ada ide membuat program seperti ini, sebab saya sukses karena dukungan masyarakat juga. sehingga, saya wajib untuk mengsejahterakan masyarakat, dengan membuat program Bakti Sosial seperti yang sudah berjalan selama ini." tutur Figur muda Sitaro itu.

Figur muda Sitaro yang di juluki Panglima bagi kaum papah itu juga berencana untuk mengembangkan program kesejahteraan masyarakat di bidang perikanan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini sebab nelayan kita di Sitaro kesulitan penyimpanan ikan, kalau sudah siang mereka kebingungan sehingga harus menjual dengan harga murah takut ikannya melek atau rusak dan nelayan pun merugi.

"Saya berusaha agar program bakti sosial ini akan menyentuh semua profesi masyarakat Sitaro, untuk itu sementara di bangun Cool storage untuk Nelayan." ungkap Pengusaha sukses itu.

Namun, semua program yang di lakukan sering kali mendapat tanggapan miring bagi mereka yang tidak memiliki kemampuan dalam melakukan hal serupa dengan mencari celah sedemikian rupa untuk menghalangi program yang sangat baik itu, salah satunya mengaitkan program yang sudah lama berlangsung itu dengan politik kotor.

Sementara figur muda Sitaro Bob Nover Janis terus berkarya dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat tanpa melihat aksi politik dari segelintir oknum.

"Saya dengar itu beredar di media sosial kan? Saya tidak menganggap itu sebuah halangan bagi saya, sebab semua tindakan kita pasti ada pro dan kontra. Jika hanya memikirkan kontranya saja kapan kita majunya? dan jika sudah benar ngapain saya pusing takut kontranya." tandasnya.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Suksesnya Bakti Sosial Bob Nover Janis, Dari Rakyat Untuk Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro