Powered by Blogger.
Latest News
Friday, March 24, 2017

Viktor Akhiri Hidupnya Di WC

BSC Sitaro - VR alias Viktor (17) yang duduk di bangku SMK warga kampung Biau Kecamatan Siu timur selatan terjebak pada keputusan yang salah dengan mengakhiri hidupnya di Water Closet (WC), diduga korban tidak terima dengan ibunya yang menegur dia saat sedang kumpul bersama teman pada pukul 20.00 Wita.

Menurut ibu korban Yenike Pangkey, dirinya hanya penyuruh korban pulang kerumah sebab dia harus ke sekolah pada esok paginya.

"Kita cuma suru dia pulang ke rumah karna takut dia terlambat sekolah nda tau kalau dia bunuh diri," tutur Ibu korban.

Sementara, pihak kepolisian Rural Siau timur mengatakan, korban pertama kali di temukan oleh ibunya yang hendak menutup pintu WC.

"Korban ini pulang kerumah, sementara ibunya mampir di rumah mertuanya, dan ayah korban juga ada disana. Setelah ibunya pulang dan sampai rumah itu sekitar pukul 20.50 Wita, ibu korban ini melihat pintu WC terbuka setelah di dekati dengan maksud menutupnya, dia melihat korban sudah tergantung." ungkap Kapolsek Iptu Awaludin Puhi SIK melalui petugas jaga Ipda Anjas Suatan.

Dikatakannya pula korban sempat di bawah ke rumah sakit oleh pihak keluarga namun nyawa korban tidak tertolong lagi atau korban sudah meninggal dunia. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Viktor Akhiri Hidupnya Di WC Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro