Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, April 30, 2017

Bakti Sosial Di Kalihiang, Ungke Bob Banjir Dukungan

BSC Sitaro - Kegiata Bakti Sosial Figur muda Sitaro Bob Nover Janis bersama KSU Mitra Karya terus berlanjut. Bakti Sosial dengan pemberian beras gratis kepadaesyarakat terutama bagi kaum lansia minggu (30/04/2017) pagi tadi berlokasi di Gereja GMIST Mutiara Kalihiang.

Figur muda atau dikenal dengan sapaan Ungke Bob yang berhasil dalam menjalankan usaha terus menaruh perhatian serius dalam membangun serta meningkatkan kualitas hidup warga Karangetang itu.

"Saya di setiap kegiatan selalu di minta untuk berbicara di hadapan jemaat, dan saya hanya meminta seluruh masyarakat dapat mendoakan semua upaya yang saya dan keluarga saya jalankan," sebut figur muda yang rendah hati ini.

Dalam kesempetan tersebut, seiring dengan perhelatan penentuan pemimpin Sitaro 2018, masyarakat mulai menyuarakan hal itu dengan menyatakan restu dan dukungan dengan harapan agar benar-benar mewujudkan janji pilkada sebelumnya oleh figur lain untuk kesejahteran masyarakat.

"ungke semoga tuhan berkati ungke dan keluarga, dan kami harap, ungke maju dalam pilkada 2018 sebagai bupati Sitaro, supaya janji mensejahterakan rakyat bisa terwujud," kata warga Kalihiang.

Namun figur muda ini hanya terseyum dan mengamini doa serta dukungan tersebut.

"Saya dan keluarga sangat berterima kasi sekali, namun kami menjalankan bakti sosial ini dengan tulus tanpa maksud apa apa. Soal saya maju di pilkada itu kalau memang Tuhan berkehendak, tanpa saya kampanye pun, pasti menang. Tidak ada sangkut pautnya dengan kegiatan bakti sosial ini." kata Ungke Bob.

Sehingga, lanjut figur muda ini dirinya dan keluarga hanya selalu meminta dukungan lewat doa dari seluruh masyarakat, agar semua kehendak yang maha kuasa yang diperintahkan kepadanya dapat dilaksanakan dengan baik.

"Saya hanya minta doa saja dari semua masyarakat untuk saya dan keluarga serta semua usaha terutama upaya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui sejumlah bakti sosial yang kami lakukan," ungkapnya

Sementara untuk bakti sosial yang terus di lakukan ada 5 kegiatan yakni pemberian tiket gratis bagi orang sakit yang di rujuk ke manado, pemberian beras gratis, pasir gratis untuk duka, air gratis, serta penghapusan piutang serta pengembalian barang jaminan bahkan pemberian santunan bagi nasabah koperasi KSU Mitra Karya yang sakit berat dan mningal dunia. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial Di Kalihiang, Ungke Bob Banjir Dukungan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro