Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, April 8, 2017

Bakti Sosial di Kawahang Ungke Bob Harapan Perubahan

BSC Sitaro - Misi kemanusiaan yang dikenal dengan bakti Sosial KSU Mitra Karya yang terus dilancarkan sosok figur muda Bob Nover Janis terus mendapatkan pujian dari seluruh kalangan masyarakat Sitaro.

Ungke Bob yang di sebut-sebut sebagai Panglima kaum papah itu kini kembali mejadi pahlawan di kampung Kawahang kecamatan Siau barat utara (Sibarut). Pembagian beras gratis kepada masyarakat sebagai bentuk perlawanan bahkan pencegahan terhadap kemiskinan itu dilakukan di Gereja Epniel Kiawang, Minggu (09/04/2017) pagi tadi.

Ungke Bob yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat kaum menengah kebawah itu disambut hangat oleh warga setempat dengan harapan dapat membawa Sitaro jauh lebih baik ke depan.

"Usianya masih muda, memiliki kegiatan nyata dan kami berharap anak muda ini dapat membawah perubahan di kabupaten Sitaro dengan Bekerja nyata," ujar sejumlah warga Sibarut di halaman gereja Epniel.

Sementara pengusaha yang akrab dengan sapaan Ungke Bob hanya mengamini apa yang menjadi harapan masyarakat setempat.

"Saya dan keluarga didoakan saja sudah cukup, dan soal menjawab harapan masyarakat itu Tuhan yang menentukan," kata figur muda rendah hati itu.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial di Kawahang Ungke Bob Harapan Perubahan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro