Powered by Blogger.
Latest News
Monday, April 17, 2017

Bob Nover Janis : Maknai Paskah Dengan Kebersamaan

BSC Sitaro - Menjalani hidup dengan penuh kedamaian dan kebersamaan tentu menjadi dambaan semua orang. Hanya saja seiring dengan waktu, hal tersebut seakan menjadi sebuah barang yang mahal. Berbagai kejadia dengan dilatar belakangi oleh himpitan ekonomi di tengah-tengah masyarakat berujung pada tindakan yang merugikang diri sendiri dan orang lain.

Karenannya figur muda Sitaro Bob Nover Janis pada perayaan Paskah kali ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berjuang membangun kehidupan masyarakat yang berkualitas untuk menuju kehidupan yang sejahtera penuh kebersamaan dan damai.

"Dari rangkaian perayaan paskah cukup berkualitas, apabilah kita mentradisikan hidup pasrah dengan kuasa Tuhan dalam menghadapi dinamika hidup, bangkit dari keterpurukan hidup, membangun diri dan sesama, rendah hati dengan alam sekitarnya, serta mencapai alam rohani kita." kata figur muda Bob Nover Janis.

Figur muda Sitaro Bob Nover Janis, juga mengajak masyarakat untuk terus mempertahankan tradisi masyarakat Sitaro terdahulu yang penuh kebersamaan saling berbagi satu sama lain untuk kesejahteraan bersama dan terciptanya harmonisasi keluarga terlebih antar umat kristen.

"Sebagai pengikut kristus sudah menjadi kewajiban kita memelihara kebersamaan yang di isi dengan perbuatan atau tindakan yang nyata seperti membantu rakyat miskin/marjinal," tegas figur muda dan rendah hati Bob Nover Janis. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bob Nover Janis : Maknai Paskah Dengan Kebersamaan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro