Powered by Blogger.
Latest News
Friday, April 21, 2017

Cara Long Weekend Demi Kesehatan

BSC Jakarta - Long weekend merupakan waktu yang tepat untuk pergi liburan. Mau pergi ke luar kota atau liburan di rumah merupakan pilihan masing-masing orang.

Intinya, jangan sampai liburan cuma bikin capek dan lelah. Liburan yang baik adalah liburan yang bisa membuat Anda menghilangkan stres dari pikiran.

Brrikut 4 langkah cara memaksimalkan liburan long weekend demi kesehatan.

1. Berbagi Tanggung Jawab


Bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak, berbagi tanggung jawab dengan suami merupakan hal penting. Jangan sampai karena harus mengurus anak, Anda tidak mendapat manfaat relaksasi saat liburan.
Karena itu ada baiknya sebelum berangkat, pastikan tanggung jawab suami dan istri seimbang.

2. Bebaskan Diri Anda

Salah satu tujuan berlibur adalah melepaskan diri dari stres dan kepenatan sehari-hari. Maka dari saat liburan, jangan ragu untuk membebaskan diri Anda.
Caranya mudah. Lakukan hal-hal yang selama ini ingin Anda lakukan tapi tak bisa dilakukan di rumah. Tapi ingat, jangan sampai kebablasan dan akhirnya merugikan diri sendiri dan orang lain.

3. Tetap Aktif Bergerak

Namanya liburan bukan sekadar leyeh-leyeh di hotel atau villa. Agendakan pula wisata yang membuat tubuh aktif bergerak.
Trekking ke gunung, berenang di pantai atau bahkan jalan kaki mengitari kota merupakan jenis aktivitas fisik yang bermanfaat baik bagi tubuh.

4. Jangan Lupa Bercinta

Nah, bagi pasangan yang sudah menikah, bercinta di saat liburan jangan sampai dilupakan. Sebabnya, bercinta di tempat wisata yang eksotis tentunya akan menjadi pengalaman yang berbeda jika dibandingkan dengan bercinta di rumah.
Beberapa langkah untuk memanaskan bercinta saat liburan misalnya bercinta di luar ruangan, kolam renang atau variasi gaya lainnya yang sulit dilakukan di rumah.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Long Weekend Demi Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro