Powered by Blogger.
Latest News
Monday, April 17, 2017

Keluarga Bob Nover Janis & KWP Tiberias Rayakan Paskah Dengan Berbagi

BSC Sitaro - Upaya figur muda Bob Nover Janis dalam membangun masyarakat Sitaro dan melawan kemiskinan di Sitaro mulai di contohi oleh masyarakat Mandolokang Kolo-kolo.

Dalam perayaan Paskah di pulau Siau, Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP) Tiberias termotifasi dengan sosok figur muda Bob Nover Janis yang dengan gigihnya berupaya membangun dan mensejahterakan masyarakat Sitaro, sehingga dibandingkan merayakan paskah dengan melakukan road show, KWP Tiberias lebih memilih untuk berbagi kepada sesama.
Melihat gerakan kemanusiaan yang mulai di contohi oleh masyarakat, meski bermodalkan keberanian mencoba untuk saling berbagi di perayaan Paskah, KWP Tiberias di ketahui menyediakan kebutuhan pokok seperti Susu, gula, mie instan, telur dan kue, figur muda Bob Nover Janis pun sangat mengapresiasi tindakan tersebut dengan sebua tindakan nyata juga dengan ikut berpartisipasi, melengkapi sumbangan dengan karungan beras.

"Saya lihat, masyarakat sudah mulai tergerak dan ikut berjuang meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sehingga menggerakkan hati saya dan keluarga untuk ikut berpartisipasi dalam tindakan nyata itu," ungkap figur muda Sitaro Bob Nover Janis.

Menurut figur muda yang akrab di sapa Ungke Bob oleh para orang yang lebih tua itu bahwa, masyarakat mulai menyadari dimana rakyat Sitaro harus dibangun untuk dapat meningkatkan kualitas hidupnya.

"Saya sangat mengapresiasi dimana masyarakat sudah menyadari sebuah langkah kecil yang saya lakuka untuk menuju ke sebuah langkah yang besar, dimana perlunya pembangunan manusia Sitaro agar lebih berkualitas, setidaknya ada lima kriteria yang harus di wujudkan untuk menuju masyarakat yang banar benar berkualitas yakni ekonomi memadai, sehat lahir dan batin, berilmu dan trampil, disiplin, dan berakhlak mulia." jelas figur muda itu.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Keluarga Bob Nover Janis & KWP Tiberias Rayakan Paskah Dengan Berbagi Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro