Powered by Blogger.
Latest News
Friday, April 28, 2017

Rp 2,4 M Rehab Kantor Bupati Dinilai Amburadul

BSC Sitaro - Proyek rehabilitasi gedung kantor bupati di Sitaro, dengan anggaran Rp 2,4 miliar, terus menuai sorotan dari warga, karena belum juga selesai."Saya tau, masa kontrak pekerjaan rehabilitasi ini, hanya sampai akhir tahun 2016. Sekarang sudah lewat empat bulan, namun belum juga selesai," ujar warga yang enggan menyebutkan namanya.
Lanjutnya, ada beberapa bagian gedung putih setelah direhabilitasi rusak. “Pokoknya sangat di luar pikiran. Sangat amburadul pekerjaannya," beber warga.
Warga meminta kejelasan proyek rehab gedung putih itu. Sebab rehabilitasi ini menggunakan APBD dari kabupaten, yang berarti juga itu uang masyarakat. “Makanya kami berhak untuk menyoroti," pungkas mereka.
Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Stenly Langi, ketika dikonfirmasi mengatakan, proyek tersebut, memang sudah selesai. "Namun masi ada beberapa hal yang sementara di perbaiki," kelitnya.
Sekedar informasi, proyek rehabilitasi ini, dikerjakan oleh CV Standy Pratama, dengan anggaran 2,4 Miliar yang bersumber dari APBD 2016. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rp 2,4 M Rehab Kantor Bupati Dinilai Amburadul Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro