Powered by Blogger.
Latest News
Tuesday, April 11, 2017

Ungke Bob Doakan Ibu Sakit & Putihkan Hutang Nasabah KSU Tagulandang

BSC Tagulandang - Kepedulian akan kesejahteraan masyarakat Sitaro oleh figur muda Sitaro Bob Nover Janis atau pengusaha muda yang dikenal dengan sapaan Ungke Bob ini terus menarik simpati masyarakat Sitaro terutama bagi kalangan menengah kebawah.
Ungke Bob bertolak ke Tagulandang dan hari ini Selasa (11/04/2017) menghapus piutang nasabah KSU di Kampung Bira Rikei Tagulandang yang menderita sakit.

"Bagi saya masyarakat Siau dan Tagulandang sama dan harus mendapat playanan yang sama sehingga saya juga harus mengunjungi langsung nasabah di Tagulandang." ucap figur muda renda hati yang disapa ungke Bob ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ungke Bob juga mendoakan akan kesembuhan dari nasabah KSU ibu Welmina Dalope yang sedang sakit jantung akut.

"Saya dan keluarga serta KSU berharap agar ibu Dalope dapat di berikan kesembuhan dari yang maha kuasa," Ungke Bob berucap.

Diketahui, nasabah masih menunggak di KSU Mitra Karya Tagulandang sebesar Rp 2.640.000 namun Ungke Bob menegaskan bahwa hutang tersebut harus dihapus untuk meringankan nasabah yang sedang sakit.

"Ini uang rakyat yang harus mensejahterakan rakyat, jangan lah kita sudah dipercaya mengelolahnya, tetapi malah menyusahkan rakyat." tegas figur muda Sitaro ini.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungke Bob Doakan Ibu Sakit & Putihkan Hutang Nasabah KSU Tagulandang Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro