Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, April 8, 2017

Ungke Bob Suport Pembangunan Gedung Ibadah

BSC Sitaro - Program untuk mensejahterakan masyarakat Sitaro oleh figur muda Bob Nover Janis kian berlanjut. Ungke Bob kali ini memberikan bantuan Pasir Gratis kepada pembangunan Gedung ibadah di Gereja Maranatha Dame.

Ungke Bob yang terus memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Sitaro kepada BSC mengatakan, dirinya hanya melakukan apa yang dinilai baik sehingga gumul dan doa akan segala usahannya terus diberikan.

"Ini sudah kewajiban saya sebagai putra Sitaro dan Saya hanya berharap masyarakat dapat mengamini segala usaha saya dan keluarga." tutur Ungke Bob, Minggu (09/04/2017).

Ungke Bob saat di tanya terkait bantuan pasir pembangunan gedung ibadah yang sudah kesekian kalinya itu tidak mengetahui jumlah atau banyaknya material yang di sumbang tersebut.

"Saya tidak menghitung dan memang saya juga tidak mau menghitung kalau sudah berapa banyak, sebab saya hanya tanya saja berapa kebutuhan material dan saya bantu. tatapi kalau yang terakhir di gereja Dame itu kurang lebih dari data koperasi ada 25 meter kubik," ungkapnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungke Bob Suport Pembangunan Gedung Ibadah Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro