Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, May 28, 2017

Bakti Sosial di Lehi, Bob Nover Janis : Mari Bersatu Dan Saling Menopang

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis kembali dengan program unggulannya untuk kesejahteraan masyrakat Karangetang mandolokang kolo-kolo, usai berlibur bersama keluarga melepas penatnya dalam menggeluti usaha yang saat ini ia jalankan.

Figur muda yang sangat konsisten dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sitaro minggu ini kembali mengunjungi warga kampung Lehi kecamatan Siau barat dengan membawa misi kemanusiaan yang dikenal dengan kegiatan bakti sosial.

"Kita masih pada program kami dan tetap pada komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat terutama masyarakat kurang mampu," kata Figur muda milik Sitaro itu.

Dalam kunjungannya di Gereja GMIST Philadelpia Lehi yang membagikan beras gratis sebagai wujud nyata pemberantasan kemiskinan di Sitaro, Bob Nover Janis kembali mengajak masyarakat untuk bersatu dan saling menopang menuju Sitaro yang semakin Hebat.

"Saya terus mengingatkan kita semua agar mari bersatu dan saling menopang satu sama lain dalam segala hal, untuk menuju masyarakat yang sejahtera, bermartabat dan berkeadilan sosial," ucap Bob Nover Janis Minggu, (28/05/2017).

Figur muda dambaan masyarakat Sitaro ini juga terus di desak masyarakat Karangetang untuk maju sebagai calon bupati muda Sitaro perwakilan Siau untuk meneruskan 5 program mulia yang sementara berlangsung ke tingkat yang lebieh tinggi lagi, dan di sambut baik olehnya.

"Program saya ini akan terus berlanjut. Soal saya mau jadi bupati Sitaro ke depan, tentunya merupakan kehendak yang maha kuasa. Untuk itu kita perlu berusaha dan menyerahkan semua kepada Tuhan, dan biarkan kehendaknya lah yang jadi." ujarnya.

Pada kunjungan bakti sosial di Gereja Philadelpia kampung lehi, selain pembagian beras, Bob Nover Janis dan KSU Mitra Karya menyumbangkan pasir sebanyak 25M kubik untuk pembangunan gedung ibadah. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial di Lehi, Bob Nover Janis : Mari Bersatu Dan Saling Menopang Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro